Pages

perahu fiber

                           perahu fiber adalah sebuah perahu atau sampan para nelayan yang terbuat dari kayu dan fiberglass yang di cetak dengan cetakan khusus perahu, lalu membuatnya dengan campuran bahan bahan kimiawi seperti resin, fiberglass, pengering dll.
                            dulu para nelayan hanya menggunakan perahu kayu untuk melaut, murni perahu dari kayu besar yang dibentuk menjadi perahu oleh tangan tangan ahli tukang buat perahu kayu, namun seiring perkembangan zaman banyak penemuan penemuan baru salah satu nya perahu fiber ini, fiberglass dulu hanya digunakan untuk membuat kapal kapal besar, boat dan kapal cepat lainnya, lama kelamaan produsen kapal fiber juga memproduksi perahu fiber untuk nelayan sehingga sekarang para nelayan lebih banyak menggunakan perahu fiber karena bobotnya yang ringan dan cukup kuat, sehingga kerja dari motor / mesin penggerak baling baling pendorong / kipas bekerja secara maksimal, mesin perahu fiber ini biasanya menggunakan mesin tempel yang lebih mempercepat laju perahu, alasan lain juga minimnya kayu besar sehingga harga kayu jdi mahal, sehingga perahu fiber inilah dijadikan sebuah alternatif bagi para nelayan.
berikut adalah gambar perahu fiber :

                      bagaimana apakah ada yang tertarik ingin membelinya?? kalian para nelayan atau anak seorang nelayan bisa memberitahu keluarga kalian untuk membeli perahu ini, perahu ini lebih awet tahan lama lho ya sampai bertahun tahun xixixi (promosi dikit). pingin promosiin dagangan babe aja.. kali aja ada yang minat ya.. ini barang aseli produksi dari cilacap perusahaannya "roni fiberglass cilacap" namun bagi anda yang  tinggal di daerah banyuwangi atau tinggal dibali dan ingin membelinya lebih dekat bisa datang langsung ke rumah kami atau memesannya dengan menghubungi kontak dibawah. barang kami kiriman dari cilacap dan sudah banyak konsumen membeli di kami jadi gausah khawatir, kulitas paling bagus dan banyak dicari para nelayan,di perahu terdapat logo perusahaan jadi di jamin asli.harga murah tapi gak murahan, ada barang second dan barang baru. konsumen kami bukan hanya di daerah banyuwangi saja pulau bali sampai lombok pun juga sudah banyak, yang membeli di daerah banyuwangi sendiri konsumen datang dari berbagai desa seperti ketapang, pancer, pulau merah, muncar, grajagan, lampon, blimbingsari dan desa desa pinggir pantai lainnya. jadi ... jika anda berminat membeli silahkan hubungi kami:

No hp : 085333371501
pin bbm :5B1ECC6E
email : umiesb.18@gmail.com

terimakasih :)

0 komentar:

Posting Komentar